Minggu, 12 Oktober 2014

Innobatic menyediakan aneka baju batik trendi masa kini

Home » blog » Innobatic menyediakan aneka baju batik trendi masa kini

Uhuk uhuk itu batuk tapi kalau yang ini batik, kalian pasti kenal dong sama yang namanya batik ? Secara baju ini adalah pakaian wajib di sebuah lembaga, entah itu dunia pendidikan,  ataupun yang lainnya.

Untuk memenuhi permintaan pasar batik disemua kalangan, kini kami hadir untuk memenuhi kebutuhan kamu kamu semua di bidang batik, koleksi aneka batik yang kami miliki pun sangat beragam, dijamin keren dan memuaskan, tampil keren di tempat formal, nah itu adalah hal yang kami tawarkan kepada calon pembeli.

Desain aneka baju batik trendi masa kini yang ada di tempat kami sangat berbeda dengan yang lain, kami berinovasi dengan menggabungkan tren busana saat ini dengan bahan dasar batik.

Motif  batik yang ada ditempat kami pun menjadi nilai plus untuk kamu kamu semua, karena dijamin deh motifnya limited edition, jadi kalian nggak perlu takut lagi jika ketemu kembaran beda ayah beda ibu tapi sama dalam busana yang digunakan dalam suatu acara.

Aneka baju batik ditempat kami pun, dijahit oleh orang-orang profesional, so jangan ragu lagi, ingat batik keren klik innobatic. Batik keren ya di innobatic. Innobatik tempatnya batik keren tren masa kini.

Untuk melihat katalognya pilih menu kategori baju di atas.





selengkapnya





Batik Nusantara

0 komentar:

Posting Komentar