Jumat, 10 Oktober 2014

Baju Batik Muslim Modern Dengan Model Terbaru

Baju batik muslim modern dengan berbagai desain dan model terbaru juga merupakan koleksi yang kami sediakan bagi anda. Motif yang menghias koleksi baju muslim batik di toko ini meliputi motif batik Pekalongan, Solo, Jogja dan Cirebon serta motif kontemporer yang merupakan buah kreatifitas para seniman batik modern. Sedangkan bahan kain batik yang dipakai kebanyakan adalah kain katun yang memang lebih digemari karena enak dipakai dan tidak panas. Jadi bagi anda para muslimah yang berniat untuk belanja batik online untuk baju muslim anda, maka anda telah berada di tempat yang tepat.

baju batik muslim
katalog
Koleksi baju muslim batik yang tersedia meliputi berbagai model seperti gamis batik kombinasi, blus muslimah, longdress untuk wanita sedangkan untuk cowok tersedia beragam baju koko batik serta aneka hem maupun kemeja batik lengan pendek maupun panjang yang semuanya merupakan model model modern terbaru yang sedang menjadi trend saat ini. Produk baju batik muslim ini juga tersedia dalam bentuk batik sarimbit atau pasangan serta tersedia juga untuk keluarga yang meliputi baju mama papa dan baju anak. Di bawah ini adalah contoh gambar model baju batik muslim yang tersedia di koleksi kami. Jika anda cermati maka kebanyakan menggunakan motif serta corak modern yang menawan. Klik pada gambar untuk mengunjungi toko batik online kami dan melihat koleksi lengkapnya.
gamis batik muslim
batik sarimbit muslim
katalog
Bahan kain batik yang kami gunakan kebanyakan adalah katun, namun juga tersedia pilihan busana muslim batik dengan bahan yang lain seperti sunwash, paris dan lain lain. Harga jual baju batik muslim ini juga berbeda beda tergantung pada beberapa hal seperti jenis bahan, jenis batik dan tentu saja model baju itu sendiri. Di katalog kami juga tersedia pilihan model baju gamis batik wanita muslimah modern model terbaru cantik yang begitu beragam.

Silahkan klik gambar berikut ini untuk melihat koleksi baju batik muslim modern dengan model terbaru yang ada di toko kami selengkapnya. Jika saat ini anda belum menemukan model yang menarik, silahkan bergabung dengan kami di Facebook untuk mendapat update model terbaru. Terima kasih.

Artikel Baju Batik Muslim Modern Dengan Model Terbaru , Pada: 2013-06-09 19:28



selengkapnya





Batik Nusantara

0 komentar:

Posting Komentar