Senin, 13 Oktober 2014

Belajar bisnis baju batik menjadi peluang usaha yang banyak diminati

Home » blog » Belajar bisnis baju batik menjadi peluang usaha yang banyak diminati

Ilmu pengetahuan atau yang kita kenal dengan nama IPTEK emanng semakin maju, punya hape ? komputer ? pastilah, secara zaman sekarang akan sangat kesulitn banget kalau kita nggak punya hape. Tapi pernah nggak kalian bayangkan sebelumnya bahwa dunia bakal menjadi milik kita bahkan ada dalam genggaman kita ?

Berlatar dari kemajuan teknologi tersebutlah informasi jadi sangat mudah, mungkin ini sisi positifnya. Tapi dibalik itu semua ada kecenderungan malasisasi dari manusia itu sendiri, mungkin ini adalah dampak negatifnya.

Kita ketahui segala hal yang ada dimuka bumi ini pasti ada negatif dan positifnya, so ini tentang bagaimana cara kita melihat peluang untuk memamfaatkannya. Salah satunya adalah dampak dari lazy market, ini bisa mamfaatkan dengan bantuan kemajuan teknologi, misalnya bagaimana kita belajajar bisnis dengan menggunakan media online, salah satu tren masa kini yaitu bisnis online. Dimana peluang ini masih terbuka lebar untuk pemula ataupun senior, dimana kita dituntut cerdas dalam menentukan bisnis apa, untuk kalangan mana, dan berapa harga yang akan kita pampang di online shop, tentunya dengan kualitas pelayanan kita dengan menjunjung tinggi status pembeli sebagai raja.

Belajar bisnis baju batik online adalah satunya, kenapa kita pilih batik sebagai bahan untuk berbisnis. Nah bisnis baju batik itu mempunyai banyak kelebihan dan manfaat, misalnya mengenalkan budaya ke seluruh dunia, melestarikan budaya dan ciri khas bangsa. Karena berbisnis itu tidak semata-mata mencari keuntungan semata, tapi bagaimana kita bisa berbisnis dengan latar belakang ekonomi yang bermoral.

Buat yang nyari supplier batik branded kami menyediakan kerjasama keagenan yang bisa dilihat info lengkapnya disini.





selengkapnya





Batik Nusantara

0 komentar:

Posting Komentar